• Jelajahi

    Copyright © Infonitas
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tampilkan Konsep yang Lebih Modern, Frank & co. Lakukan Reopening Gerai di Summarecon Mall Bekasi

    infonitas
    Minggu, Juli 28, 2024, 19:13 WIB Last Updated 2024-07-28T12:13:25Z



    KOTA BEKASI - Frank & co., merek perhiasan berlian berkualitas ternama dan terpercaya yang menjadi bagian dari Central Mega Kencana (CMK), kembali menunjukkan eksistensinya sebagai merek perhiasan emas dan berlian exclusive dengan membuka kembali gerainya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat yang berkonsep lebih modern dan luxurious.


    Frank & co. melakukan upgrade dari konsep gerai sebelumnya, dengan menghadirkan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan, termasuk suasana yang baru yang elegan. Frank & co. berupaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbelanja dengan tampilan gerai yang nyaman dan elegan di Frank & co. Summarecon Mall Bekasi ini.


    Frank & co. memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, di samping juga menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan mendesain gerai yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja dan inilah yang dilakukan oleh Frank & co. di gerai Summarecon Mall Bekasi.


    Rolly Soesanto selaku General Manager Frank & co. mengatakan “Frank & co. selalu mengedepankan keunggulan pada kualitas produk, berintegritas, serta mengedepankan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan kami. Reopening gerai Frank & co. di Bekasi ini bertujuan menghadirkan konsep yang lebih modern serta meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan setiap pelanggan yang berkunjung dan menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Koleksi-koleksi yang kami hadirkan di gerai baru ini diharapkan bisa membantu para pencinta perhiasan dalam menemukan perhiasan yang tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga memancarkan inner brilliance diri masing-masing, karena Frank &co. percaya bahwa setiap individu itu cantik, You Are a Diamond.


    “You Are a Diamond, Pesan Frank & co. untuk Setiap Individu Masih dalam momen perayaan Anniversary ke-28, Frank & co. meluncurkan campaign inspiratif You Are a Diamond. Pesan ini merupakan sebuah gebrakan dalam industri perhiasan, mencerminkan filosofi Frank & co. yang mengangkat nilai-nilai kecantikan dan kecemerlangan yang melebihi sekadar penampilan fisik. Frank & co. percaya bahwa setiap orang memiliki inner brilliance yang bersinar layaknya berlian, dan kecantikan sejati terletak pada keunikan dan keanggunan diri masing-masing," ujar Rolly, Sabtu (28/7/2024).


    Rolly melanjutkan, Pesan dari kampanye ini menegaskan bahwa setiap individu adalah berlian dengan kilau dari dalam diri yang memancar di setiap sisi. Setiap perhiasan dari Frank & co. bukan hanya sekadar penghias penampilan, tetapi juga simbol cinta, koneksi, dan ekspresi diri, yang mencerminkan inner brilliance yang ada dalam diri setiap individu.


    Dalam kampanye ini, Frank & co. juga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru, yakni Maudy Ayunda. Pemilihan Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador menyoroti kecantikan sejati yang berasal dari dalam diri setiap individu, selaras dengan pesan You Are a Diamond.


    Dengan diresmikannya gerai terbaru di Summarecon Mall Bekasi, Frank & co. semakin mempertegas komitmennya dalam menghadirkan keindahan sejati melalui perhiasan berkualitas tinggi yang menjadi simbol kecemerlangan batin setiap individu. Frank & co. menegaskan bahwa keindahan sejati terletak dalam keanggunan dan keunikan diri setiap individu. You are more than beautiful, You Are a diamond.


    Mempersembahkan Frank Fire Alegria

    Deluxe Edition Selama 28 tahun perjalanannya, Frank & co. menghadirkan beragam perhiasan berlian istimewa yang tak lekang oleh waktu. Sebagai The Residence of F Color and VVS Clarity Diamond Jewellery, Frank & co. tiada hentinya mempersembahkan yang terbaik termasuk dalam selebrasi Frank & co.’s 28th Anniversary kali ini. Kali ini, Frank & co. mempersembahkan Frank Fire Alegria Deluxe Edition, koleksi spesial di Frank & co.’s 28th Anniversary.


    Frank Fire Alegria Deluxe Edition menampilkan desain ikonik yang berpadu dengan elemen pink sapphire dan grafir spesial 28th Anniversary. Pink sapphire tidak hanya menambah sentuhan visual yang indah, tetapi juga memberikan makna yang dalam pada setiap perhiasan. Precious stone ini melambangkan kekuatan, kehangatan, dan kelembutan cinta yang memperkaya detail dari Frank Fire Alegria Deluxe Edition.


    Kehadiran pink sapphire sebagai precious stone tambahan yang mempercantik tampilan cincin, cincin berlian wanita ini dihiasi dengan berlian utama Frank Fire. Berlian Frank Fire memiliki keunggulan dibandingkan berlian lain. (Lay)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini