• Jelajahi

    Copyright © Infonitas
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Beli Paket Menu Ayam Viral, Nikmati Kulit Ayam Krispi Sepuasnya!

    infonitas
    Sabtu, Juli 27, 2024, 18:33 WIB Last Updated 2024-07-28T12:19:49Z

    KOTA BEKASI - Siapa yang tidak suka dengan ayam goreng? Menu sejuta umat ini paling diminati oleh masyarakat Indonesia.


    Restoran Ayam Viral menawarkan berbagai hidangan spesial seperti ayam kuning dengan bumbu yang meresap hingga ke dalam, yang diolah di central kitchen dan berasal dari peternakan milik owner. Peternakan ini diawasi oleh dokter hewan untuk menjamin kualitas ayam. Restoran ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan memuaskan. 


    "Ayam Viral kami memiliki varian sambalnya yang khas, seperti sambal embe dari Bali, sambal ijo dengan teri, sambal pecak, sambal bawang, dan sambal korek yang menjadi favorit pelanggan. Menu andalan lainnya termasuk "Mabuk Ayam", yang terdiri dari nasi, ayam, sambal, dan minuman seharga Rp 35.000," ujar Meilis Mauren selaku Public Relations Ayam Viral, Sabtu (27/07/2024).



    Mei melanjutkan, Restoran Ayam Viral dibuka sejak Februari lalu, menghadirkan promo menarik untuk para pencinta kuliner. Setiap akhir pekan, pelanggan yang membeli dua paket menu seperti paket ayam kuning, paket karaage, atau paket ayam kulit, bisa menikmati kulit ayam krispi sepuasnya tanpa batas waktu.


    Selain menu utama, Ayam Viral juga menyediakan camilan kulit krispi, nugget, sosis, dan kentang yang semuanya berasal dari peternakan pemilik dari restoran. Total saat ini ada 10 menu yang akan terus bertambah, dan restoran ini juga sering mengadakan nonton bareng (nobar) untuk event-event tertentu. Rencananya, Ayam Viral juga akan menambahkan live music sebagai hiburan tambahan.


    Dengan kapasitas hingga 100 orang, Ayam Viral menyediakan ruangan dalam yang bisa digunakan untuk meeting room dan ruangan luar untuk berbagai acara. Restoran ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam, dengan berbagai pilihan menu dan minuman yang terjangkau, mulai dari paket kids seharga Rp 18.000 hingga kopi gula aren seharga Rp 13.000.


    "Kami berharap promo kulit ayam krispi sepuasnya ini bisa menarik lebih banyak pelanggan untuk menikmati suasana makan yang asyik dan nikmat bersama teman dan keluarga," pungkasnya (Lay)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini