• Jelajahi

    Copyright © Infonitas
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lokasi Strategis, LAKU EMAS Re-opening Butik di Bekasi

    infonitas
    Rabu, Mei 08, 2024, 17:05 WIB Last Updated 2024-05-08T10:05:05Z


    INFONITAS.CO.ID - KOTA BEKASI - LAKU EMAS Indonesia Melakukan Re-opening Butik Di Bekasi yang Lokasinya Lebih Strategis dan Mudah Dijangkau di wilayah Margajaya, Bekasi Sekatan, Kota Bekasi, yang bertepatan persis didepan Stasiun Bekasi pada Rabu (8/5/2024).


    LAKU EMAS sebagai platform investasi emas yang mengusung #HadirBeriSolusi selalu menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya. Setiap pengguna LAKU EMAS dapat membeli emas, menjual emas, menabung emas, bahkan membuat agunan dari simpanan emasnya untuk mendapatkan dana tunai dengan sangat mudah.


    Esther Napitupulu, Brand Manager Lakuemas menjelaskan, “LAKU EMAS merupakan bagian dari Central Mega Kencana yang sudah lebih dari 50 tahun berkiprah di Indonesia, serta bersertifikasi BAPPEBTI. LAKU EMAS berharap untuk dapat mempermudah akses masyarakat Indonesia dalam berjual-beli emas secara aman, nyaman, dan mudah. Dengan konsep terbaru #HadirBeriSolusi, LAKU EMAS ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta pelayanan yang terbaik dalam kegiatan investasi serta jual-beli emas.”jelasnya.


    Esther menuturkan, Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler yang tersebar di 123 lokasi, serta berpartisipasi dalam promo-promo yang ada di e-commerce.


    Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone pengguna. Selebihnya, balance yang dimiliki pengguna dalam akun di aplikasi Lakuemas dapat secara mudah dikonversi ke dalam bentuk emas fisik, bahkan perhiasan emas.

     

    Ditempat yang sama, Ery Ferdiansyah selaku Branch Manager Butik LAKU EMAS Bekasi menyatakan, “Pada tahun 2024 ini, Butik LAKU EMAS Bekasi hadir di lokasi baru yang lebih strategis dan aksesnya mudah dijangkau karena berdekatan dengan Stasiun Bekasi. Kami juga telah memperbaharui.tampilan butik sehingga para pelanggan yang datang akan lebih nyaman untuk bertransaksi.


    Sejak dulu, animo akan jual beli emas terbilang sangat tinggi di Bekasi. Pembukaan kembali Butik LAKU EMAS Bekasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan jual beli emas bagi para warga Bekasi. LAKU EMAS menjadi pilihan yang potensial bagi masyarakat bukan hanya karena keamanan, kenyamanan, dan kemudahannya. Namun juga karena 3 hal yaitu harga sewa modal yang rendah, spread yang rendah, serta program-program yang menarik.” pungkasnya (Lay)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini