• Jelajahi

    Copyright © Infonitas
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Summarecon Mall Bekasi Kembali Hadirkan Serangkaian Event di Bulan Suci Ramadan

    infonitas
    Sabtu, Maret 16, 2024, 19:47 WIB Last Updated 2024-03-16T21:19:14Z

    INFONITAS.CO.ID - Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan beragam acara dan program belanja menarik yang bertajuk “Ramadan in Blue” pada tanggal 15 Maret – 21 April 2024.


    Para pengunjung dapat menikmati serangkaian acara seperti Festival Kuliner ‘Ngabuburit Fest’, Thematic Events, Artist Performances, Spring in Morocco Playland hingga Shoppers Program selama Ramadan hingga libur Hari Raya Idul Fitri. 


    "Ngabuburit Fest tahun ini akan memanjakan para pengunjung dengan dekorasi yang terinspirasi oleh The Blue City of Morocco, dengan menghadirkan 43 booth tenant UMKM berpartisipasi dalam event ini," ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Jumat (16/3/2024).


    Lebih lanjut, ugi mengungkapkan, dengan hadirnya festival kuliner Ngabuburit Fest, tentunya para pengunjung dapat berburu kuliner dan menunaikan ibadah puasa bersama orang-orang terdekat di Summarecon Mall Bekasi. 


    "Beragam hiburan pun juga kami hadirkan diantaranya seperti Fire Eater, Tanoura Dance, dan lainnya untuk memberikan suasana kebersamaan di bulan Ramadan ini.” tuturnya.


    Thematic Performance & Artist Performance


    Untuk melengkapi kemeriahan di bulan suci Ramadan, para pengunjung akan dihibur dengan serangkaian thematic performance di panggung The Downtown Walk & Bekasi Food City, seperti pertunjukan Tanoura Dance, Rampak Bedug, Belly Dance, Saman Dance, Humanoid, Marawis dan School Performances. Dekorasi bernuansa Islami turut hadir melalui desain gaya khas Maroko yang dipenuhi dengan warna biru dan kubah masjid yang dihias dengan ornamen lampu cantik di area panggung The Downtown Walk. 


    (Artist performance dari penyanyi muda ternama Salma Salsabila di Ngabuburit Fest Summarecon Mall Bekasi, Jumat (15/3/2024)


    Yang terakhir dan jangan sampai terlewatkan yaitu penampilan musik spesial dari penyanyi sekaligus mantan kontestan American Got Talent dari Indonesia, yaitu Putri Ariani, yang akan mendendangkan deretan lagu populernya pada 5 April 2024, pukul 19.00 WIB di panggung The Downtown Walk.


    Wahana Playland ‘Spring in Morocco’


    Selain itu, hiburan menarik juga disediakan untuk menambah pengalaman para pengunjung Summarecon Mall Bekasi yaitu dengan wahana permainan bertajuk Spring in Morocco Playland, dari tanggal 28 Maret – 5 Mei 2024. Para pengunjung dapat mengajak anak-anak bermain seluncuran di Rainbow Slide, Farmland, Human Claw hingga pemainan Carnaval Games. Dalam Carnaval Games terdapat beragam permainan wahana yang dapat dimainkan oleh anak-anak diantaranya Ball in Bucket, Knock Down, Catching Duck, Spin The Wall dan masih banyak lagi.


    Untuk harga tiket wahana, Farmland seharga Rp 30.000,- untuk setiap activity dan paket Rp 100.000 untuk 4 activities. Rainbow Slide seharga Rp 60.000,- untuk 4x slide dan Rp 80.000 untuk 6x slide, Carnaval Games seharga Rp 30.000,- untuk satu kali game dan paket Rp 150.000,- untuk 6 games, sementara untuk Human Claw mulai dari Rp 50.000,-.


    Shoppers Program


    Menemani para pengunjung dalam menjalani bulan yang penuh berkah, terdapat berbagai program belanja yang menarik seperti One Day Sale discount up to 70% dari sejumlah tenant partisipan pada tanggal 30 Maret & 6 April 2024. Kemudian terdapat program Ramadan Delight mulai tanggal 15 Maret - 9 April 2024, para pengunjung yang berbelanja dan telah menjadi member Loyalty Summarecon Mall Apps (verified profile) dengan minimal transaksi Rp 150.000 di Bekasi Food City (BFC) berkesempatan mendapatkan SMB Shopping voucher Rp 20.000, Rp 50.000 atau Merchandise. 


    Pengunjung dengan kategori Top Shoppers akan berkesempatan mendapatkan SMB Shopping Voucher dengan total hingga Rp 4 juta rupiah. Selain itu, bagi para pengunjung yang telah menjadi member Summarecon Mall Apps dan masuk dalam kategori Top Spender dapat berkesempatan memenangkan 1 Unit SJCAM C300. (Lay)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini