• Jelajahi

    Copyright © Infonitas
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hapimart ke 3 di Indonesia Resmi Buka Besok di Grand Mal Bekasi

    infonitas
    Sabtu, Desember 09, 2023, 18:26 WIB Last Updated 2024-01-10T17:58:02Z


    INFONITAS.CO.ID - Kota Bekasi - Hapimart jaringan supermarket di bawah PT Hoki Mart Indonesia, resmi kembali membuka gerai di kota Bekasi tepatnya di Grand Mal Bekasi pada besok Minggu, 10 Desember 2023 pukul 10.00. Menempati lokasi di lantai dasar Grand Mal Bekasi, Hapimart menempati luas lebih dari 3.550 M2 dengan menyediakan barang – barang berkualitas dengan harga terjangkau, 

     

    Merupakan Hapimart yang ke 3 di Indonesia yang akan beroperasi, setelah sebelumnya sukses membuka gerai di area Bekasi dan Jakarta.


    Hapimart merupakan pendatang baru dalam dunia ritel yang menyediakan produk bukan hanya grocery namun juga kebutuhan fashion. Produk kecantikan hingga home dekor, compliances dan juga office furniture yang saat ini sedang mengembangkan bisnisnya di sejumlah pusat perbelanjaan yang salah satunya adalah jaringan Mal dari Lippo Malls. Hapimart berfokus pada strategi yang inovatif pada kebutuhan masyarakat dan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi konsumen.


    Grand Mal Bekasi memahami dinamika pasar dan kebutuhan konsumen modern dimana Supermarket menjadi kebutuhan utama konsumen dan kehadirannya menjadi sesuatu yang krusial bagi pusat perbelanjaan.  


    Hapimart memberikan standar kualitas pada setiap produknya agar konsumen dapat merasakan sentuhan gaya terkini tanpa harus mengorbankan kualitas dengan harga yang bersaing dan terjangkau. 


    Dedy Lumintang selaku Mall Director Grand Mal Bekasi mengatakan “Dengan dibukanya secara resmi Supermaket Hapimart di Grand Mal Bekasi, tentunya akan memberikan dan meningkatkan positif value bagi Grand Mal Bekasi sebagai pusat perbelanjaan, dan dengan hadirnya Hapimart diharapkan mampu meningkatkan fasilitas dan meningkatkan pertumbuhan sektor bisnis penunjang lainnya yang berada di kawasan mall.”  


     “Kehadiran Hapimart” kami harapkan menjadikan Grand Mal Bekasi sebagai tempat pilihan yang ideal untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga bagi masyarakat Bekasi untuk mendapatkan barang kebutuhan yang berkualitas dengan harga kompetitif dan terjangkau.” tambah Dedy (Lay)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini