• Jelajahi

    Copyright © Infonitas
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hapimart Hadir di Grand Mal Bekasi Dengan Konsep One Stop Shopping

    infonitas
    Minggu, Desember 10, 2023, 16:32 WIB Last Updated 2024-01-10T17:55:47Z


    INFONITAS.CO.ID - Kota Bekasi - Hapimart meresmikan pembukaan gerai di Bekasi bertempat di lantai dasar Grand Mal Bekasi, Minggu (10/12/2023).


    Hapimart, sebuah brand dari Cina yang sudah mapan di Eropa, memulai ekspansinya di Indonesia dengan membuka cabang ketiganya. Menurut Dedy Lumintang, keputusan ini didukung oleh konsep one-stop shopping Hapimart yang memenuhi kebutuhan beragam kalangan. Keunggulan lainnya adalah harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan utama sebagai supermarket di Grand Mal Bekasi.


    Mall Director Grand Mal Bekasi, Dedy Lumintang menyatakan fokus utama saat ini adalah menjadikan Hapimart sebagai lokomotif di Grand Mal Bekasi. Langkah pertama yang diambil adalah menitikberatkan perhatian pada lantai dasar untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan yang memadai bagi pengunjung.


    Dalam menghadapi momen mendekati tahun baru, Imlek, dan Natal, Dedy Lumintang optimis bahwa kehadiran Hapimart akan meningkatkan jumlah pengunjung hingga 3,5 kali lipat dari hari biasa. Sebagai Mall Director, ia mencermati secara selektif brand yang masuk ke dalam mal, dan Hapimart menjadi pilihan strategis untuk memperkaya pengalaman berbelanja di Grand Mal Bekasi.




    Ditempat yang sama Surya, perwakilan PT Hokimart Indonesia, menjelaskan bahwa Hapimart memiliki rencana ekspansi lebih lanjut di tahun depan. Produk yang ditawarkan sebagian besar import dengan sentuhan lokal sebesar 20%. Fenomena menarik terjadi dengan banyaknya penjual online yang membuka pre-order (PO) di Hapimart, menunjukkan kepercayaan dan daya tarik dari brand ini.


    Meskipun secara global terdapat penurunan bisnis, Hapimart tetap mencatat peningkatan, mengusung konsep harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Selain menjadi magnet bagi pengunjung, Hapimart di Grand Mal Bekasi juga menjadi peluang investasi yang menarik untuk para investor yang berkeinginan berpartisipasi dalam pertumbuhan dan perkembangan pusat perbelanjaan ini. (Lay)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini